Jumat, 26 Oktober 2012

Introduce myself

Who is Hadi ???

Siapa sih orang yang nggak bisa mengenalkan dirinya? Saya yakin ente semua pasti bisa. Tapi apakah ente tahu cara mengenalkan diri yang baik sehingga menghasilkan tanggapan baik.
Disimak ya,

Nama saya Hadi Fadli anak pertama dan satu - satunya dari 4 bersaudara, moto hidup saya yaitu saling berbagi  karena semakin banyak kita memberi maka semakin banyak kita menerima tapi salah yang benar semakin banyak kita memberi semakin banyak kita mengeluarkan. Saya bertempat tinggal di Malang tepatnya di Jalan Apa aja boleh nomer 25 (kalo gag salah!!)  . Hobi saya lumayan banyak tergantung mood :
·         Berkebun (dulu cita2 jadi Pak Kebun teladan soalnya dulu lihat pak kebun keren ternyata enggak )
·         Membaca (Membaca takdir )
·         Nonton bola (bila yang main Juventus)
·         Solat 5 Waktu (waktu inget, waktu sakit, waktu mau ujian, waktu di kantor polisi, terahir waktu ngaca)
 Pengen jadi orang yang lebih baik dan nggak mau ngecewain orang. kecuali kepepet *gubrak*. Suka makan tahu telor,Apalagi yang gratis. Gemar nonton yang lucu daripada nonton sinetron apalagi nonton berita debat anggota dewan yang sering ribut karena masalah pemilihan pemimpin katanya Negara kita Negara beragama  percaya sama tuhan tapi dalam menentukan pemimpin harus pakai voting, nanti kalo ada yang kalah yang menang dibilang money politik, harusnya kalo percaya sama tuhan para calon di kumpulkan terus di suruh gambreng biar tuhan yang menentukan siapa yang pantas. Nah dari situ bagaimana Negara bisa maju kalo para anggota dewannya sering ribut.  Itu ya sedikit tentang saya pada blog saya berikutnnya masih akan di bahas mengenai macam – macam realita kehidupan secara kocak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar